Sabtu, 21 Desember 2013

Alat pijat portable pulse massager tens dan ems Genki mesin terapi digital made in japan



Alat terapi digital genki dengan 4pcs gel pad / elektroda ( sama dengan reiki / renki ) adalah generasi baru dari pengembangan produk perawatan kesehatan menurut teori fisika, biologi listrik, pembuluh darah dan garis bujur cina tradisional dan teknologi mikrolistrik modern dan gabungan dengan praktek klinik, produk ini juga sebagai sebuah alat terapi perawatan kesehatan untuk pribadi dan keluarga, angka pengunaan yang tinggi terhadap produk ini dengan hasil yang terbaik terhadap reaksi dtubuh dengan menggabungkan tujuh cara terapi, termasuk diantaranya gerakan lambat, gerakan teratur pijatan, akupuntur kerikan, bekam, mengurangi tekanan darah tinggi.. Bisa digunakan untuk : stroke, pijat, akupuntur, bergetar, kerokkan, bekam, megurangi berat badan, dan rasa kebas atau kebal. Produk genki mesin terapi digital sudah termasuk buku petunjuk penggunaan. Package : 1 buah alat renki terapi 4 pcs gel pad / koyo elektroda 1 buah adaptor 2 buah kabel 2 in 1 3 buah batere aaa 1 buah buku manual reiki, genki,renki,blueidea,magic massager,dolphin,izen,body slimmer,coty,vip,lanaform,gmc, mesin terapi digital kesehatan genki spt reiki mesin terapi digital grosir dan distributor murah reiki digital terapy machine jual reiki mesin terapi digital harga murah genki mesin terapi digital mengunakan inframerah paster elektroda yang meliputi area luas dari tubuh manusia alat ini bisa menyingkirkan, membakar, serta kurangi lemak pada tubuh dan bisa membentuk, menguatkan serta menyehatkan otot pada tubuh disduser dengan langkah yang simple serta tentunya murah ! digital saluran alat terapeutik yaitu generasi baru mode product kesehatan sesuai dengan prinsip fisik, bionik, elektro-biologi serta teori-teori penyembuhan cina tradisional sesudah bertahun-tahun pengalaman klinis serta pembangunan. Perihal ini bukan sekedar layaknya enam manfaat simulasi yang bikin anda mempunyai perasaan yang indah serta moksibusi akupunktur, manipulasi, pijat, dampak memalu, praktek dari kaca kop serta guasha, namun dampak unik menyembuhkan tekanan darah tinggi.

Alat Genki mesin terapi digital biasanya digunakan untuk memijat secara modern dengan perpaduan antara ilmu kedokteran Tiongkok kuno dengan teknologi micro-elektrik bermanfaat untuk :
pasien stroke,
pijat terapi serta akupuntur,
kurangi kegemukan,
immunoterapi
Manfaat Reiki Alat Terapi Stroke
Membantu melatih syaraf pada penderita STROKE (frekuensi tegangan listrik disesuaikan)
Membantu melancarkan peredaran darah
Membantu menghilangkan ketidak nyamanan di tubuh Membantu mengoptimalkan fungsi tubuh
Membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh
Membantu mencegah berbagai macam penyakit
Genki mesin terapi digital mengambil teknologi digital, alat reiki digital therapy machine ( alat pijat elektrik ) bisa mentransfer agen fisik jadi tanda digital yang pas. lantas dapat mendiagnosa serta berikan penyembuhan terpadu oleh komputer – mikro sesuai dengan tuntutan tubuh manusia. hingga menanggung keakuratan terapi serta menambah dampak dari penyembuhan.
Genki mesin terapi digital  alat spt reiki digital therapy machine ( alat pijat elektrik ) mempunyai layar lcd yang besar yang kuat, manfaat, modus, waktu, tunjukkan sistem di ke-2 bhs, cina serta inggris serta sesuatu diagram yang tunjukkan saluran utama serta jaminan didalam tubuh manusia.
Genki mesin terapi digital menggunakan inframerah paster elektroda yang meliputi area luas dari tubuh manusia.
gabungan bergelombang fantastis dapat membiarkan anda mempunyai perasaan yang sebenarnya dampak, manipulasi, pijat, praktek bekam, akupunktur serta guasha.
diagram lcd utama serta jaminan dapat berikan panduan untuk perawatan.
tanda-tanda yang tidak sama sesuai dengan titik-titik tubuh yang tidak sama. saat anda cuma butuh untuk kurangi kelelahan dengan pijat, anda bisa mendapatkan titik-titik pada tubuh anda sesuai dengan diagram poin atau area sakit untuk mengobati.
tetapi, bila anda butuh untuk lebih mengobati sebagian penyakit spesifik, anda mesti mendapatkan titik yang pas untuk mengobati sesuai dengan diagram poin atau dipandu oleh sebagian buku medis yang lain,
dikarenakan pilihan yang benar, poin dapat menambah dampak dari penyembuhan, serta penentuan tidak pas, poin bisa mengakibatkan dampak negatif.
isi Genki spt reiki digital therapy machine ( alat pijat elektrik Genki mesin terapi digital ) didalam kotak :
buah alat pijat digital akupuntur reiki ( mesin terapi digital dengan 6 tombol ; on/off, mode, chien, time, strong, serta weak )
2 buah kabel 2 in ( kabel cabang )
4 buah gel pads / koyo elektroda
buah adaptor
buah kabel adaptor
buah buku manual
3 buah baterai aaa ( a3 ) – free
dengan bermacam mode pijatan yang tidak sama dibikin sesuai dengan yang dibutuhkan agan, alat pijat murah ini ( digital therapy machine ) adalah generasi teranyar untuk perawatan kesehatan yang di adopsi dari kesehatan tradisional cina yang digabungkan dengan teknologi mikroelektronik moderen.
alat pijat murah digital therapy machine reiki bisa dioperasikan gunakan baterai 3 kali aaa atau gunakan usb wire yang bisa di colok ke usb slot pc atau laptop serta bisa menggunakan power 220v gunakan adaptor yang sudah diikutkan di dalam paket.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar